Danramil 0201-06/MS Beserta Anggota Menyerahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Warga Binaannya

oleh -188 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Komandan Koramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo mengapresiasi atas bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) yang disalurkan Kodim 0201/Medan dihari kedua penyaluran. Bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Medan yang menerimanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan modal usaha ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Apresiasi ini disampaikan Danramil ketika menghadiri penyerahan BTPKLW diseluruh kota Medan yang dipusatkan di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (9/10/2021).

Kami Selaku Aparat Teritorial mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0201/Medan yang telah membantu masyarakat kota Medan, ada 6000 masyarakat yang menerima bantuan khususnya kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Danramil Kapten Inf Hari Susilo, Para Babinsa serta Batuud turut membantu pelaksanaan Pencairan dana tersebut.

Danramil 0201-06/MS menyampaikan bahwa selama masa pandami Covid-19, wilayah Koramil Medan Sunggal belum dapat membantu semua lapisan masyarakat, oleh sebab itu gotong royong dan kolaborasi antara Pemda dan unsur forkopimda sangat penting dalam membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima masyarakat ini bisa membantu meringankan beban ataupun dijadikan modal usaha sehingga penggunaan efektif.”ucap Danramil

Danramil 0201-06/MS meninjau warganya mengatakan ditengah perkembangan kasus Covid-19 dan adanya penerapan PPKM Level 2 serta kuatnya potensi ketidakpastian kapan berakhirnya pandemi ini, terjadi pelemahan akses ekonomi oleh seluruh lapisan masyarakat terutama pelaku usaha seperti pedagang kaki lima dan warung yang belum tersentuh bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membangkitkan ekonomi warga masyarakat juga meringankan beban ditengah pandemi Covid-19.”harapnya.

“Bantuan yang diterima sebanyak Rp.1.200.000 tanpa potongan, dan peserta yang menerima bantuan ini merupakan masyarakat yang sama sekali belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah.” jelas Danramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.