Walikota Medan Berserta Danramil 0201-07/MT Tinjau Lokasi Pembangunan Panti Asuhan

oleh -180 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Kunjungan kerja Walikota Medan, Boby Nasution dalam rangka merencanakan untuk membangun Panti Sosial di Kelurahan Sidomulyo mendapatkan pendampingan dari Danramil 0201-07/MT, Kapten Inf. Agus Miadi. Senin (6/9/2021).

Danramil 0201-07/Medan Tuntungan bersama dengan Babinsa melakukan pendampingan dengan harapan terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf. Agus Miadi mengungkapkan, Pemko Medan berencana membangun rumah Panti Sosial, di Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan 4, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, dalam waktu singkat.

“Hal ini sudah direncanakan sejak pembangunannya pada tahun 2017 yang lalu, namun realisasi pembangunannya justru akan dimulai pada bulan September mendatang.

“Saya juga sangat menyayangkan, bahwa rencana pembangunan rumah panti sosial yang akan menjadi tempat penampungan dan pembinaan bagi para tuna wisma, gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Medan itu, mendapatkan penolakan dari warga sekitar”. Ungkap Danramil.

“Dalam kesempatannya, Anggota Komisi I DPRD Medan,  Habiburrahman Sinuraya mengaku, telah menerima banyaknya keluhan masyarakat Kelurahan Sidomulyo atas rencana pembangunan panti sosial tersebut.

“Masyarakat Kelurahan Sidomulyo bukan tidak menginginkan keberadaan rumah Panti Sosial tersebut, melainkan menyayangkan kebijakan Pemko Medan yang berencana membangun rumah Panti Sosial itu, di atas lapangan sepakbola yang berada disana”. Ungkap Habiburrahman.

Pihak Pemko Medan memberikan penjelasan kepada masyarakat, bahwa lapangan sepak bola akan di pindah atau di buat baru di sebelah lapangan sepak bola yang lama.

Karena Tanah Pemko Medan di sekitar Itu masih ada sekitar 3,5 ha lahan kosong.

Kunjungan kerja Bapak Walikota Medan Pun berjalan aman dan lancar.

Di masa Pandemi ini, rombongan Walikota Medan beserta Danramil dan juga jajarannya tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.