Koramil 0201-14/PB Terus Berikan Himbauan Protkes

oleh -192 Dilihat

Medan Benteng |
Personil Koramil 0201-14/PB terlihat aktif dan penuh tanggung jawab melaksanakan Himbauan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Tradisional Pancur Batu, khusus nya kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak ketika sedang berada di Pasar Tradisional tersebut. Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini di lakukan guna mendukung Program Pemerintah dalam hal Penerapan PPKM di wilayah Kec Pancur Batu di tengah masa pandemi saat ini. Minggu (12/12/2021)

“Meskipun pada saat ini kasus harian Covid 19 terus mengalami penurunan, namun kehadiran kita sebagai Aparat Kewilayahan di berbagai tempat dan kegiatan harus terus kita lakukan agar tidak kembali terjadi penambahan angka masyarakat yang terpapar Covid 19 di wilayah Kec Pancur Batu. Untuk itu, seluruh Babinsa agar terus aktif turun ke wilayah guna mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Para Babinsa harus selalu menekankan kepada masyarakat untuk memakai masker dan menjaga jarak apabila melakukan aktifitas apa pun di luar rumah, terlebih lagi jika berinteraksi langsung dengan banyak orang di tempat umum.” Demikian hal yang di sampaikan Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo kepada seluruh Personil Babinsa pada saat memimpin Apel Pagi di Makoramil 0201-14/PB.

Pada kegiatan Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 di hari libur yang di laksanakan oleh Personil Babinsa Koramil 0201-14/PB di Pasar Tradisional Pancur Batu hari ini, masih di dapati masyarakat yang tidak memakai masker ketika sedang melakukan berbagai aktifitas di Pasar Tradisional tersebut. Sehingga mereka langsung di berikan teguran serta edukasi oleh Personil Koramil 0201-14/PB akan dampak bahaya dari virus Covid 19.

“Pada masa pandemi virus Covid 19 saat ini, masih kita dapati masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker dan menjaga jarak ketika beraktifitas di Pasar Tradisional ini. Sehingga teguran dan sanksi langsung kita berikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker ketika sedang berada di Pasar Tradisional Pancur Batu ini. Kita juga selalu berusaha untuk mengedukasi mereka agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kec Pancur Batu pada masa perpanjangan Penerapan PPKM saat ini.” ujar Peltu Rudi Anthoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.