Koramil 0201-14/PB Gencar Laksanakan Ops Yustisi Dan Razia Masker Di Wilayah Kecamatan Namo Rambe

oleh -116 Dilihat

Medan Benteng |
Koramil 0201-14/PB gencar melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dan Razia Masker di masa perpanjangan Penerapan PPKM bersama Personil dari Polsekta Namo Rambe di bawah Pimpinan Panit Reskrim Polsekta Namo Rambe Ipda Pol Riki Sitanggang, SH, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Namo Rambe. Selasa (26/10/2021)

Pelaksanaan Operasi Yustisi dan Razia Masker pada hari ini kembali menyasar para pengendara kendaraan umum dan pribadi serta pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya, tepat nya di depan Mapolsekta Namo Rambe.

Terlebih lagi masyarakat yang tidak memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah di masa perpanjangan Penerapan PPKM saat ini. Sehingga di harapkan melalui kegiatan ini dapat kembali menyadarkan masyarakat agar terus menerapkan Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika akan melakukan kegiatan apa pun di luar rumah.

Tercatat ada sebanyak 10 orang yang terjaring akibat tidak memakai masker ketika berkendara di Jalan Raya, kepada seluruh masyarakat yang melanggar ketentuan dalam Operasi Yustisi dan Razia Masker ini, di berikan teguran/tindakan serta arahan agar mereka tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika beraktifitas di luar rumah.

“Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Efendi mengatakan, masih terus terjadi nya penyebaran virus Covid 19 di tengah masyarakat, meskipun jumlah nya terus berkurang, kami tetap melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kec Namo Rambe.

“Kegiatan yang kita laksanakan pada siang hari ini dengan kembali menggelar Operasi Yustisi dan Razia Masker di depan Mapolsekta Namo Rambe, bertujuan untuk membuat seluruh masyarakat agar terbiasa dan selalu memakai masker ketika akan keluar dari rumah. Karena biasa nya banyak masyarakat yang bepergian atau pun beraktifitas di luar rumah tidak mengikuti aturan Protokol Kesehatan, melalui kegiatan ini, kita berharap bisa secara bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.