Koramil 0201-03/MD Mendukung Program Serbuan Vaksinasi Terhadap Guru, Masyarakat Dan Pelaku Ekonomi.

oleh -218 Dilihat

Medan Benteng |

 

Guna mendukung program pemerintah dalam serbuan vaksinasi terhadap masyarakat guru dan pelaku ekonomi di kota Medan, Danramil 0201-03/Medan Denai, Kapten Kav. JTB Sembiring beserta Babinsa memantau serta mendampingi kegiatan vaksinasi yang di gelar di Pondok Pesantren AL Kautsar Al Akbar Jl. Pelajar No.264, Medan Denai. Rabu (9/6/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dengan didampingi Dandim 0201/BS Kolonel Inf. Agus Setiandar, S.I.P turut juga hadir untukĀ  meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di lokasi tersebut.

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan prosedur Protokoler Kesehatan Covid-19 dan diikuti sebanyak 100 orang, terdiri dari para tenaga pengajar Pesantren AL Kautsar, para staf dan juga pegawai.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kakesdam I/BB Kolonel Ckm Dr. Mahmud Yunus, Sp.BĀ  menyampaikan bahwa Virus Covid-19 itu memang ada, karena istri saya yang berprofesi sebagai Dokter Gigi pernah dirawat di Rumah Sakit dengan Dianogsa Covid-19 namun saat ini sudah sembuh.

 

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi masal ini, diharapkan dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan kita dan umumnya Kota Medan.

Penyebaran Virus Covid-19 terjadi karena adanya interaksi ketat sehingga selain dengan upaya Vaksinasi, maka kita wajib melaksanakan program pemerintah 3 M diantaranya Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker. Ungkap Kakesdam.

 

Tampak hadir Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si, Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, Kapendam I/BB Letkol INF Donald Erickson Silitonga, S.I.P,.MS.i, Pasiter Kodim 0201/BS Mayor ARH Nirmawan, Pabandiops I/BB Mayor Inf Sutaji dan Pasi Log Kodim 0201/BS Kapten Inf Mustaqim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.