Danramil 0201-14/PB Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Sosialisasi Hukum Di Desa Namo Pinang Kecamatan Namo Rambe

oleh -199 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Danramil 0201-14/PB Kodim 0201/Medan menjadi Narasumber, sosialisasi Hukum di Aula Kantor Desa Namo Pinang. Kegiatan Sosialisasi Hukum ini di ikuti oleh seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD dan Ketua LPM, serta Perwakilan Tomas, Toga dan Toda Desa Namo Pinang Kecamatan Namo Rambe. Kamis (21/10/2021)

Kegiatan Sosialisasi Hukum ini merupakan Program Kerja Non Fisik masing masing Pemerintah Desa yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Namo Rambe pada Tahun 2021. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, tentu nya kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat bagi seluruh Narasumber maupun Peserta yang hadir di Aula Kantor Desa Namo Pinang tersebut.

Beberapa Pejabat Muspika Kec Namo Rambe yang bertindak sebagai Narasumber pada kegiatan Sosialisasi Hukum hari ini adalah, Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP, Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo, Kanit Provos Polsekta Namo Rambe Ipda Pol Wilson Hutabarat, Kasi Intel Cabjari Pancur Batu Bapak Rizaldi Ilyas SH, MH.

Danramil 14/PB menyampaikan, seperti kita ketahui bahwa tindakan terorisme masih terjadi di negara kita, yang biasa nya di lakukan oleh Kelompok tertentu pada saat kita lengah dan kurang sigap untuk terus menjaga Kamtibmas. Karena pada dasar nya, Kelompok Kelompok yang kerap melakukan teror dan gangguan Kamtibmas tersebut selalu berusaha menimbulkan ketakutan dan keresahan di tengah masyarakat, sekaligus untuk menunjuk kan kepada publik bahwa mereka tetap ada di sekitar kita. Sehingga peran kita sebagai Aparat Kewilayahan dan Pemerintah Desa, sangat vital dalam mencegah terjadi nya hal tersebut.

“Setelah mengikuti kegiatan Sosialisasi Hukum ini, di harapkan dapat membuat masyarakat mengerti dan memahami tentang penerapan berbagai aspek Hukum di tengah masyarakat, dan upaya upaya yang dapat di lakukan untuk mencegah terjadi nya aksi aksi kekerasan atau pun terorisme yang dapat mengganggu Kamtibmas, khusus nya di wilayah Desa Namo Pinang.”kata Kepala Desa Namo Pinang Bapak Bulanta Sembiring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.