Dandim 0201/Medan Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Makoramil 0201-14/PB

oleh -184 Dilihat

Medan Benteng |
Komandan Kodim 0201/Medan beserta rombongan tiba di Makoramil 0201-14/PB dan di sambut langsung oleh Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo beserta seluruh Anggota dan Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB. Pada kesempatan tersebut, hadir juga Muspika dari Kec Pancur Batu yakni Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si, Kapolsekta Pancur Batu Kompol Dedi Dharma, SH dan Kasi Intel Cabjari Pancur Batu Bapak Rizaldy Ilyas Hasibuan, SH, MH. Sedangkan Muspika dari Kec Namo Rambe tampak hadir Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP bersama Kanit Binmas Polsekta Namo Rambe Iptu Pol Bambang. Kec Pancur Batu dan Kec Namo Rambe merupakan Wilayah Binaan Koramil 0201-14/PB. Rabu (29/12/2021)

Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0201/Medan ke Koramil 0201-14/PB pada hari ini beragendakan Tatap Muka sekaligus Silatuhrahmi dengan seluruh Anggota beserta Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB. Tentu nya selain bertujuan untuk mengenal lebih dekat seluruh Anggota nya, Komandan Kodim 0201/Medan juga ingin menyampaikan beberapa Atensi dan Pengarahan dalam kesempatan tersebut.

Dalam Pengarahan nya yang di laksanakan di Aula Makoramil 0201-14/PB, Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, SE menyampaikan kepada seluruh Anggota dan Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur atas segala hal yang telah di berikan Tuhan YME. Kemudian selaku Prajurit TNI harus selalu menghindari gaya hidup boros, sehingga bisa selalu tercukupi kebutuhan hidup keluarga nya.

Selanjut nya, Komandan Kodim 0201/Medan juga memberi Atensi kepada seluruh Anggota dan Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB agar waspada terhadap LGBT yaitu Lesbian, Gay, Bisekskual dan Transgender, karena hal tersebut sangat berbahaya dan gampang menular jika tidak segera di lakukan pencegahan dini di lingkungan KBT. “Perilaku LGBT ini dapat menular jika kita tidak segera melakukan proteksi dan pencegahan sejak dini manakala sudah di temukan bibit bibit nya di lingkungan Keluarga kita.” ujar Abituren Akmil 1998 ini.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, SE juga kembali mengingatkan kepada seluruh Anggota Koramil 0201-14/PB tentang Tugas Pokok TNI sesuai dengan Undang Undang TNI No 34 Tahun 2004, serta terus menjaga Soliditas TNI dan Polri di wilayah, dan mencegah terjadi nya tindakan Intoleransi antar umat beragama di Wilayah Binaan masing masing.

Selain itu, Komandan Kodim 0201/Medan juga menekankan kepada seluruh Anggota dan Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB untuk bijak dan cermat dalam menggunakan Media Sosial. “Saya tekankan agar seluruh Prajurit beserta Keluarga agar tidak gampang memposting sesuatu hal atau pun menyebar opini dan sesuatu hal yang tidak ada manfaat nya, apalagi membagikan berita dan informasi yang tidak jelas kebenaran nya atau Hoax. Sedapat mungkin gunakan lah Media Sosial dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri sendiri dan Satuan kita.” tegas Komandan Kodim 0201/Medan di sela sela Pengarahan nya.

“Jangan ada satu pun yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, baik itu sebagai Pengedar, Pemakai atau pun menjadi Kurir. Karena Sanksi nya sudah jelas, yaitu di Pecat dari TNI. Lebih baik kita gunakan waktu untuk membantu masyarakat di Wilayah Binaan masing-masing dengan ikhlas dan sepenuh hati, karena Babinsa adalah ujung tombak TNI untuk terus menjadi Pengayom di tengah masyarakat sekaligus sebagai Penjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI.” pungkas Komandan Kodim 0201/Medan di ahir Pengarahan nya hari ini di Koramil 0201-14/PB.

Di tempat yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/Medan Ibu Harini Siswati Devidanto juga memberi Arahan kepada seluruh Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB agar tetap menjaga keharmonisan rumah tangga dan memperhatikan perkembangan serta kesehatan anak anak. Tak lupa pula Ibu Harini Siswati Devidanto berpesan agar seluruh Ibu Ibu Persit Koramil 0201-14/PB terus mendukung dan sedapat mungkin membantu tugas Suami. Sehingga seluruh nya dapat berjalan beriringan dengan baik. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.