Babinsa Koramil 0201-14/PB Bantu Evakuasi Pengendara Sepeda Motor Yang Meninggal Karena Kecelakaan Di Jalan Raya

oleh -117 Dilihat

Medan Benteng |
Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Hatta bantu evakuasi Laka Lantas maut antara Sepeda Motor RX King dengan Mobil Pick Up L-300 di Jalan Jamin Ginting tepatnya di KM 22 yang berada di Wilayah Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu. Kamis (7/10/2021)

Laka Lantas maut ini juga melibatkan 1 unit Truk Tronton yang bermuatan tanah timbun galian C. Akibat dari Laka Lantas maut tersebut menyebabkan pengendara Sepeda Motor meninggal di tempat.

Serda Hatta mengatakan, di sekitar lokasi kejadian Laka Lantas maut tersebut, bahwa seorang laki laki Pengemudi Sepeda Motor tersebut tanpa Identitas, sehingga sedikit menyulitkan Petugas Laka Lantas dari Polsekta Pancur Batu untuk menghubungi pihak keluarga nya. Kronogis dari terjadi nya Laka Lantas maut tersebut berawal dari datang nya Sepeda Motor jenis RX King yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Berastagi di duga pengemudi sepeda Motor tersebut hilang kendali akibat kencang nya melaju di jalan raya. Pada saat yang bersamaan juga melaju dengan kecepatan tinggi sebuah Mobil Pick Up jenis L-300 dari arah Berastagi menuju Medan. Sehingga kecelakaan maut tersebut tidak terhindarkan lagi, dan Pengemudi Sepeda Motor tersebut terpental ke tengah badan jalan, pada saat yang bersamaan juga datang Truk Tronton yang bermuatan tanah timbun melaju dari arah Berastagi menuju Medan, dan langsung menggilas Pengemudi Sepeda Motor tadi berikut juga Sepeda Motor RX King tersebut.

Akibat dari Laka Lantas maut tersebut, Pengendara Sepeda Motor yang tanpa Identitas meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan, sementara untuk kondisi Sepeda Motor mengalami rusak berat. Sedangkan untuk Pengemudi Mobil Pick Up L-300 dan juga Pengemudi Truk Tronton tidak mengalami luka. Namun kondisi Mobil Pick Up L-300 mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan akibat benturan keras dengan Sepeda Motor korban

Petugas Laka Lantas dari Polsekta Pancur Batu mengevakuasi jenazah Pengemudi Sepeda Motor tadi ke RSPH Adam Malik Medan untuk keperluan Autopsi sambil menunggu kedatangan pihak keluarga.

“Sementara untuk Sepeda Motor jenis RX King yang sudah rusak berat, 1 unit Mobil Pick Up jenis L-300 BK 8804 LU dan 1 unit Truk Tronton BK 9379 EK di bawa menuju Mapolsekta Pancur Batu untuk keperluan penyelidikan.”terang Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.