Anggota Koramil 0201-16/TM Yang Tergabung TNI-POLRI dan Kecamatan Melaksanakan Kegitan PPKM dan Operasi Yustisi Tanjung Morawa

oleh -152 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serda Royon Aritonang bersama aparat gabungan Melaksnakan PPKM dan Operasi Yustisi di Kecamatan Tanjung Morawa.

Kegiatan PPKM dan Operasi Yustisi Rutin dilaksanakan demi mencegah maraknya Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih tersebar di indonesia, oleh karna ituh Pentingnya pelaksanaan Sosialisasi Operasi Yustisi guna mengurangi angka penyebaran Virus Covid-19 terutama di Wilayah Kecamatan Tanjung Morawa.

Danramil 0201-16/TM Kodim 0201 /Medan Mayor Inf Syafruddin Manurung menjelaskan melalui Personilnya Serka Riyantono dan Kanit Sabara Polsek Tanjung Morawa Iptu Tigor Silaban, pada waktu melaksanakanan Apel ops Yustisi memerintahkan anggotanya agar Titik yang digelar wilkum Polsek Tanjung Morawa seperti Jalan Lintas Medan Tanjung Morawa Kecamatan Batang Kuis-Jalan Sei Blumei-Simpang Permina Jalan Pahlawan s/d Jalan Irian Kota Tanjung Morawa-Jalan Bandar Labuhan Bawah-Limau Manis-Simpang Kayu Besar, terlihat aparat Gabungan sedang Memeriksa bagi Mobil Angkot, Mobil Pribadi dan pengendara Sepeda Motor.

Ditempat Terpisah, Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung menerangkan, Bahwa Hari ini, Operasi Yustisi tentang Pencegahan Wabah Virus Corona ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Deli Serdang Bersama TNI-POLRI,Akan melakukan Teguran dan Himbauan bagi warga yang Tidak Memakai masker supaya masyarakat Memahami dan mematuhi Anjuran Pemerintah tentang Protokol kesehatan.

Oleh karena itu Danramil 0201-16/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung juga turut mengajak masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa untuk ikut membantu dalam Pelaksanaan Sosialisasi Operasi Yustisi tersebut dalam rangka mengoptimalkan Dalam Rangka menjadikan Wilayah yang bebas terhindar dari Virus Covid-19.

Tujuan Adanya Sosialisasi ini merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran virus Corona atau Covid-19. Oleh karna itu adanya Sosialisasi ini bukan hanya tanggung jawab pihak tertentu saja melainkan tanggung jawab bersama baik dari pemerintah maupun dari kesadaran masyarakat itu sendiri.

Dengan Adanya Sosialisasi ini diharapkan dapat menuntaskan wabah Covid-19 dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.