Koramil 0201-15/DT Terus Gencarkan Vaksin Covid 19

oleh -235 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Koramil 0201-15/DT terus gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 Dosis I dan 2 bagi warga yang berasal dari wilayah Kec deli tua dan kec patumbak dan sekitar nya dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac. Pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini juga turut serta di Vaksin siswa siswi SMA dan SMP yang berada di wilayah deli tua dan patumbak. Senin (21/12/2021)

Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan agar tercapai nya target yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dalam upaya penanganan pandemi virus Covid 19. Jumlah vaksin yang di siapkan utk warga kec deli tua dan kec patumbak 54 vial untul 108 orang. Baik vaksin Dosis I dan 2

Kegiatan Vaksinasi hari ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan bagi seluruh Peserta yang hadir di Makoramil 0201-15/DT. Seluruh Tenaga Kesehatan yang bertugas sebagai Vaksinator pada hari ini adalah 1 Tim (7 orang) yang berasal dari RS Putri Hijau Medan, dengan di dukung oleh 1 unit Ambulance.

“Berdasarkan Surat Telegram Pangdam I/BB No ST/2807/2021 tanggal 8 November 2021 tentang Perintah untuk memaksimalkan Serbuan Vaksinasi Kodam I/BB secara serentak di wilayah Kodim 0201/Medan, pada hari ini Koramil 0201-15/DT bekerjasama dengan RS Putri Hijau Medan kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada warga yang sudah berusia di atas 12 tahun serta berasal dari Kec deli tua dan kec patumbak sekitar nya. Hal ini bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi di seluruh wilayah, termasuk juga di wilayah Kec deli tua dan kec patumbak. Vaksinasi ini juga bertujuan agar seluruh warga yang nanti nya di vaksin memiliki Imunitas tubuh yang baik dalam melawan virus Covid 19.

Sehingga seluruh warga tersebut memiliki daya tahan tubuh yang baik agar tidak mudah terpapar virus Covid 19 ini.” pungkas Srm B. Kuntoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.