Koramil 0201-14/PB Latihkan Permildas Di SMKN 1 Pancur Batu

oleh -210 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Memiliki Disiplin yang baik merupakan salah satu dasar untuk menjadi sukses dan menuai hasil gemilang. Kira nya hal tersebut yang ingin di tanamkan oleh para Guru dan juga Kepala Sekolah di SMKN 1 Pancur Batu kepada seluruh siswa siswi di Sekolah tersebut, khusus nya di awal kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa pandemi Covid 19 ini. Kamis (27/01/2022)

Laksanakan Latihan Permildas kepada seluruh siswa siswi Kelas X di SMKN 1 Pancur Batu. Latihan Permildas ini di selenggarakan dengan mendatangkan Personil dari Koramil 0201-14/PB sebagai Tenaga Pelatih. “Tentu nya melalui Latihan Permildas ini, di harapkan dapat menanamkan Disiplin dan Mental yang baik kepada seluruh siswa siswi kita, agar kelak dapat mendukung keberhasilan dan prestasi belajar mereka di Sekolah.” Demikian harapan yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Pancur Batu Bapak Tukimin, M.Pd di awal kegiatan Latihan Permildas hari ini.

Bati Wanwil Koramil 0201-14/PB Peltu FC Sitorus yang hadir bersama 3 orang Babinsa sebagai Tenaga Pelatih Permildas di SMKN 1 Pancur Batu pada hari ini, terlihat memberikan Instruksi dan contoh gerakan Permildas dengan semangat dan antusias, agar seluruh siswa siswi tersebut juga bisa serius dalam melaksanakan nya. “Kita hadir di SMKN 1 Pancur Batu ini guna melatihkan Permildas berupa Peraturan Baris Berbaris dan juga Latihan Penghormatan kepada adik adik kita yang berasal dari Kelas X SMKN 1 Pancur Batu. Latihan Permildas ini tentu nya untuk menanamkan Disiplin dan Mental yang baik kepada mereka. Sehingga di harapkan Disiplin tersebut nanti nya dapat mendukung prestasi belajar mereka.” ujar Bati Wanwil Koramil 0201-14/PB Peltu FC Sitorus sesaat setelah selesai memberikan Aba Aba dalam Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Halaman SMKN 1 Pancur Batu. Tampak juga Babinsa Koramil 0201-14/PB ikut mengkoreksi sekaligus membenarkan gerakan yang salah dari siswa siswi tersebut.

Pelaksanaan Latihan Permildas hari ini di SMKN 1 Pancur Batu, selain di hadiri oleh Kepala Sekolah, juga tampak di hadiri oleh Wakil Kepala Sekolah dan seluruh Bapak dan Ibu Guru SMKN 1 Pancur Batu. Kegiatan yang di laksanakan mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 wib ini, berjalan dengan tertib dan lancar, serta dapat di ikuti dengan baik oleh 260 orang siswa siswi SMKN 1 Pancur Batu. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.