Babinsa Dan Babinkamtibmas Hadiri Natal FORWAKA

oleh -269 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Babinsa Koramil 0201-06/MS Sertu A.Manihuruk bersama Lurah Cinta Damai, Syena Siregar, S.Sos.MSP, dan Babinkamtibmas menghadiri acara natal Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara (Sumut),  di Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar, Jalan Sempurna Ujung, Lingkungan 1, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (23/12/2021).

Sertu A.Manihuruk mengatakan, dia sangat senang dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara di Kelurahan Cinta Damai.

Terlebih anak-anak panti asuhan menyambut gembira kedatangan Forwaka Sumut, karena menumbuhkan semangat anak-anak panti, bahwa mereka tetap diperhatikan dan dicintai.

Sertu A.Manihuruk menambahkan, ke depannya kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial seperti ini tetap ditingkatkan. Pihak kelurahan siap mendukung jika dibutuhkan dalam hal-hal lain terkait kegiatan serupa.
Dikarenakan masih banyak warga yang membutuhkan bantuan-bantuan sosial dan kegiatan seperti ini dilaksanakan, ucap Sertu A.Manihuruk.

“Di mana terdapat beberapa panti asuhan dan warga yang tinggal di rel kereta api, juga rindu untuk dikunjungi dan membutuhkan uluran tangan dari teman-teman yang lain, terlebih memberikan bantuan serta mengadakan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan acara natal seperti ini,” paparnya.

Sertu A.Manihuruk Damai, sangat mengapresiasi Forwaka Sumut. Di mana baru pertama sekali mengadakan acara natal, khususnya di Kelurahan Cinta Damai.

“Semoga ke depannya wartawan, pemerintah dan masyarakat terjalin suatu komunikasi yang baik. Terlebih kepada wartawan, agar menyuguhkan berita tetap mengedepankan edukasi, agar masyarakat dapat berpartisipasi dan mendukung pemerintah.

Semoga dengan acara natal Forwaka Sumut ini, bisa mempersatukan seluruh rekan-rekan wartawan. Juga menjadi pusat wadah organisasi dalam memberikan, dan memunculkan wartawan-wartawan yang berkompeten, ahli dan terampil,” harap Sertu A.Manihuruk

Gencarnya arus informasi dan teknologi, serta maraknya berita hoax belakangan ini, sangat berimplikasi memecah belah kesatuan yang sudah lama terjalin.
Babinsa Koramil 0201-06/MS Sertu A.Manihuruk berharap, kolaborasi pemerintah dan awak media perlu terus ditingkatkan. Media dan pemerintah harus saling mengisi, agar masyarakat memahami kebijakan secara gamblang dan lengkap, serta saling mendukung pembangunan, khususnya di Kota Medan tercinta.

Turut hadir dalam acara natal Forwaka Sumut, Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan SH MH dan jajarannya, mewakili PWI Sumut, Babinsa, Polsek Helvetia, dan para undangan. Kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.