Babinsa Koramil 0201-07/MT Bersama Tim Satgas Gabungan Melaksanakan PPKM Level 3 Di Perbatasan Kota Medan

oleh -157 Dilihat
oleh

Medan Benteng |
Babinsa Koramil 0201-07/MT Kodim 0201/Medan, Serma PH Sirait dan Serma Edy Tia bersama personel gabungan turun ke jalan untuk melaksanakan Penyekatan, pengalihan arus lalu lintas dan sosilaisasikan PPKM Level 3 kepada pengendara yang lewat di pos penyekatan, Jalan Jamin Ginting Simp Tuntungan, Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan. Minggu (3/10/2021)

Personil yang terlibat dalam melaksanakan PPKM Level 3 di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan diantaranya, Babinsa Koramil 0201-07/MT, POLRI, PM, Satpol PP dan Instansi lain.

Mensosialisasikan dan Edukasi kepada warga dalam pelaksanaan PPKM Level 3 dan himbauan protokol Kesehatan dalam penaganan Covid-19 di Wilayah medan Tuntungan khususnya kota medan.

“Semoga warga masyarakat memahami pelaksanaan PPKM Level 3 di situasi masa pandemi sekarang ini, agar Masyarakat dapat beraktivitas kembali.”uncap Babinsa

“Selain memberikan Edukasi kepada masyarakat tim gugus Tugas Covid-19 juga memeriksa kepada masyarakat yang mau masuk Kota Medan dengan memeriksa Suhu badan dengan Termo Gun, Apabila Suhu Badannya Tinggi Maka langsung di Periksa dengan menggunakan Swab Antigen.”terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.