Babinsa Koramil 0201-14/Pb Ajak Seluruh Warga Desa Untuk Selalu Peduli Kesehatan

oleh -345 Dilihat
oleh

Pancur Batu – Meskipun pada saat ini Pemerintah sudah melonggarkan Aturan Protokol Kesehatan dengan terus semakin membaik nya situasi pandemi, namun seluruh warga Desa tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan diri masing masing agar tidak sampai tertular penyakit. Di samping itu, pemberian layanan kesehatan di ahir masa pandemi seperti sekarang ini harus terus di laksanakan demi melayani kebutuhan warga Desa. Seperti misal nya pelayanan Posyandu untuk para Ibu Ibu Lansia, agar dapat terus di lakukan pengecekan kondisi kesehatan nya dengan baik dan teratur.

Untuk itu, pada siang hari ini (06-09-2022) salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Serma DP Simatupang tampak melaksanakan kegiatan Komsos dengan menyambangi beberapa orang Ibu Ibu Lansia warga Desa Namo Simpur Kec Pancur Batu yang sedang berada di Jambur Dusun 1 Desa Namo Simpur. Kehadiran Serma DP Simatupang siang ini tentu nya untuk menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Babinsa dengan warga Desa Binaan nya.

“Pada saat ini Pemerintah sudah mencabut Pembatasan Kegiatan di luar rumah, karena situasi pandemi juga terus membaik. Namun kita seluruh nya harus tetap menjaga kesehatan perorangan agar tidak sampai terserang penyakit. Karena pada saat ini semakin banyak orang orang yang bebas beraktifitas di luar rumah. Saya selaku Babinsa menginginkan agar seluruh Ibu Ibu Lansia di Desa Namo Simpur ini bisa hadir jika ada kegiatan Posyandu Lansia di Desa kita ini. Tentu nya agar para Ibu Ibu Lansia bisa secara rutin memeriksakan kondisi kesehatan nya masing masing.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma DP Simatupang kepada Ibu Ibu Lansia yang di sambangi nya di Jambur Dusun 1 Desa Namo Simpur pada siang hari tadi.

“Mudah mudahan dengan rutin memeriksakan kondisi kesehatan pada kegiatan Posyandu Lansia tersebut, para Ibu Ibu warga Desa Namo Simpur ini bisa sehat seluruh nya dan di berikan umur yang panjang, sehingga masih dapat melakukan berbagai aktifitas.” pungkas Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma DP Simatupang pada kegiatan Komsos hari ini di wilayah Dusun 1 Desa Namo Simpur Kec Pancur Batu. Kegiatan Komsos tersebut berlangsung dengan suasana akrab sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan warga Desa Binaan nya. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.