Bantu Warga dibidang Kesehatan, Satgas Yonif 131//BRS Laksanakan Pengobatan Keliling Di Perbatasan RI-PNG

oleh -17 Dilihat
oleh

Kota Jayapura- Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap kesehatan masyarakat, Satgas Yonif 131/BRS Pos Kout (Skouw) keliling Kampung melaksanakan pengobatan gratis dari rumah ke rumah tepatnya di Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Prov.Papua, Rabu (09/10/2024).

Anggota Satgas Yonif 131/BRS Pos Kout (Skouw) yang dipimpin oleh Sertu Okki ini menyisir setiap rumah warga untuk memberikan layanan pengobatan secara gratis. Masyarakat pun merespon dan menyambut sangat gembira usaha yang dilakukan Satgas demi membantu kesehatan masyarakat Kampung Skouw.

“Dengan melaksanakan pelayanan kesehatan tersebut akan membantu masyarakat yang rumahnya jauh dari fasilitas kesehatan. Kegiatan ini juga mengakrabkan jalinan persaudaraan antara Satgas dengan warga masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ibu Helen (49 tahun) masyarakat Kampung Skouw mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi positif atas upaya yang dilakukan para prajurit TNI dari Satgas Yonif 131/BRS dengan tulus dan ikhlas rela mendatangi rumah-rumah warga untuk memberikan layanan kesehatan gratis.

“Kami atas nama warga masyarakat Kampung Skouw mengucapkan terimakasih atas ketulusan dan keikhlasan Bapak TNI untuk memberikan layanan kesehatan di Kampung ini,” ucapnya.

Bersama Braja Sakti Membangun Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.