Babinsa 0201-09/MB Memantau Wilayah yang Terkena Air pasang Laut

oleh -3 Dilihat
oleh

Belawan ~ Babinsa Koramil 0201-09/MB Koptu Supriadi Selalu monitoring pasang Banjir Rob yang menggenangi wilayah Medan Belawan Khususnya wilayah Bagan Deli selaku Babinsa Bagan Deli diwilayah binaanya di Kelurahan Bagan Deli pada Kamis, (19/9/24).

Menurut Laporan Koptu Supriadi, Banjir rob ini menyeluruh diwilayah Belawan dan terkhusus wilayah Bagan Deli yang mencapai kedalaman 2,8 meter diatas permukaan laut mengakibatkan semua lingkungan di kel. Bagan deli terendam pasang banjir Rob ini. Pasang banjir rob ini akan mulai datang pada pukul 14.00 wib siang dan akan surut pada pukul 17.00 sore.dan pada hari Kamis ini adalah puncak pasang tinggi diwilayah Belawan.” Ungkap Babinsa”.

Koptu Supriadi menyampaikan Warga Belawan yang terdampak air pasang tersebut tidak ada yang mengungsi karena memang sudah terbiasa menjadi agenda bulanan saat gelombang pasang air laut sedang tinggi, dan yang membuat warga bingung adalah waktu dan agenda pasang ini tidak dapat diprediksi lagi waktunya.

Dengan adanya banjir rob ini, Koptu Supriadi selalu menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga anak-anaknya agar berhati – hati karna ada parit yang tenggelam air pasang yang tidak nampak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan mengamankan prabot-prabot rumah yang terkena air pasang,”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.