,

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Terus Kebut Rehab Rumah Tidak Layak Huni

oleh -42 Dilihat
oleh

Pessel, — Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Sigusnaleli warga Nagari Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, jelang penutupan terus dikebut personil satgas TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel, pada Selasa ( 20/8/2024 ).

Pasiter Kodim 0311/Pessel Lettu Inf Sutikno Haryana selaku koordinator di lapangan menerangkan, rehab RTLH ini merupakan salah satu kegiatan fisik dari program TMMD ke -121 tahun 2024, melalui kegiatan ini Kodim 0311/Pessel berusaha membantu warga kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

” Untuk itu, jelang penutupan yang akan dilaksanakan pada Kamis (22/8 ) mendatang semua sasaran akan dituntaskan baik fisik maupun non-fisik hingga mencapai 100 ℅”, ucapnya.

Sementara itu, ibu Sigusnaleli menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel karena rumahnya telah direhab, ia juga merasa terharu rumahnya sudah hampir jadi.

” Terima Kasih TNI, berkat adanya TMMD rumah yang dulu reot dan nyaris hampir roboh, sekarang sudah berdiri kokoh dengan dinding permanen, sehingga sudah sangat layak untuk ditempati”, ungkapnya.

( Pendim 0311/Pessel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.