Tingkatkan Profesionalisme Babinsa, Danramil 0201-11/MD Pimpin Brifing Evaluasi

oleh -426 Dilihat
oleh

Medan Benteng |

Danramil 0201-11/Medan Deli Kapten CZI TEJ TOBING Memimpin Brifing Evaluasi dan peningkatan kemampuan serta profesionalitas Babinsa dalam melaksanakan tugas Satkowil. Senin (12/9/2022)

Dilaksanakan Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan keharmonisan ,Selain itu juga terciptanya propesionalitas keprajurit dalam melaksanakan tugas ke depan dan juga dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando Atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Mengawali arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, diantaranya agar selalu menjaga Disiplin dan kekompakan serta kesehatan kita sendiri maupun keluarga, guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Pada Brifing kali ini Danramil 0201-11/Medan Deli, Kapten CZI TEJ TOBING,
Juga Mengingatkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, untuk Menjalin terus koordinasi dan Sinergi Berkolaborasi dengan instansi terkait, sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19 diwilayah” tegasnya.

Selanjutnya Danramil membahas berbagai rencana kegiatan lain diantaranya membahas masalah STUNTING, KAMPUNG PANCASILA, PPKM, KARYA BHAKTI, KOMSOS, WERVING dan lain-lain, dipenghujung Brifing tersebut Kapten CZI TEJ TOBING memberi semangat Anggotanya, “Lanjutkan Pengabdian Anda Tanpa Batas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.