Danramil 0201-14/Pb Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Smkn 1 Pancur Batu

oleh -288 Dilihat
oleh

Medan Benteng |

Acara Lepas Sambut Kepala SMKN 1 Pancur Batu dari Pejabat Lama Bapak Drs Tukimin, M.Pd kepada Pejabat Baru Bapak Duta Saragih, M.Pd. Acara Lepas Sambut ini di gelar di Aula SMKN 1 Pancur Batu yang berada di wilayah Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan bagi seluruh Peserta yang hadir meskipun pada saat ini Pemerintah sudah melonggarkan Aturan Protokol Kesehatan tersebut. Selasa (06/09/2022)

Beberapa Pejabat dan Tamu Undangan yang terlihat hadir dalam Acara Lepas Sambut Kepala SMKN 1 Pancur Batu hari ini di antara nya adalah sbb =

  1. Pengawas SMK Prov Sumut Ibu L Ginting.
  2. Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan.
  3. Kepala Desa Namo Bintang Bapak Ridwan.
  4. Pejabat Lama Kepala SMKN 1 Pancur Batu Bapak Drs Tukimin, M.Pd.
  5. Pejabat Baru Kepala SMKN 1 Pancur Batu Bapak Duta Saragih, M.Pd.
  6. Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih.
  7. Kepala SMK/SMA se Kec Pancur Batu.
  8. Staf dan Guru SMKN 1 Pancur Batu.

“Serah Terima Jabatan Kepala SMKN 1 Pancur Batu ini merupakan sesuatu yang lumrah dan sarana untuk pembinaan karier. Karena dengan demikian, akan terjadi penyegaran organisasi sekaligus memberikan nuansa kepemimpinan baru, khusus nya di lingkungan SMKN 1 Pancur Batu ini. Sebagai Danramil di Kec Pancur Batu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama yang selama ini sudah terlibat dalam membantu tugas pokok Koramil 0201-14/PB, serta selamat bertugas pula di tempat yang baru nanti. Dan kepada Pejabat Baru, saya ucapkan selamat datang di Kec Pancur Batu dan juga selamat memulai tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Kepala SMKN 1 Pancur Batu. Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan Koramil 0201-14/PB bisa terus di lanjutkan bahkan kita tingkatkan lagi.” Demikian beberapa hal yang di sampaikan oleh Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan dalam sambutan nya pada Acara Lepas Sambut Kepala SMKN 1 Pancur Batu hari ini.

“Keberadaan SMKN 1 Pancur Batu di wilayah Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu sangat mendukung seluruh tugas tugas pokok Koramil 0201-14/PB, khusus nya yang berhubungan dengan kegiatan yang melibatkan siswa/siswi SMKN 1 Pancur Batu. Demikian pula sebalik nya, Koramil 0201-14/PB juga kerap membantu berbagai kegiatan yang di laksanakan di lingkungan SMKN 1 Pancur Batu, khusus nya yang berhubungan dengan kegiatan kesiswaan.” ungkap Sertu JA Saragih, Babinsa Koramil 0201-14/PB yang memiliki Desa Binaan di wilayah Desa Namo Bintang, termasuk juga SMKN 1 Pancur Batu. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.